Ajax Resmi Ucapkan Perpisahan kepada Blind

ajax-blind

Hanya di agen99bet.net anda bisa nikmati bonus referral 10%

Agen Sbobet – Daley Blind telah lama meninggalkan Ajax Amsterdam sejak Agustus 2014 lalu. Dimana pemain berusia 24 tahun itu mengikuti langkah pelatih Louis van Gaal yang lebih dulu memutuskan untuk bergabung dengan tim berjuluk Setan Merah tersebut.

Walau sudah 6 bulan memperkuat MU, namun fans Ajax ternyata tidak otomatis melupakan Blind. Karna sebaliknya, fans De Godenzonen tetap menyiapkan sambutan yang hangat kepada Blind saat hadir pada cara perpisahan pada laga Ajax melawan Feyenoord, belum lama ini.

Sebagaimana dilansir Dailystar, ada pesta perpisahan yang tertunda itu digelar singkat sebelum laga berlangsung. Suporter Ajax kemudian membentangkan spanduk raksasa sebagai ucapan selamat jalan kepada pemain idolanya tersebut.

Dimana acara perpisahan juga dihadiri oleh mantan pemain Ajax lainnya, yakni Toby Alderweireld. Ia juga akan tampil di Premier League setelah Atletico Madrid meminjamkannya ke Southampton.

Keduanya mendapat kesempatan untuk maju ke tengah lapangan sebelum laga digelar. Dan keduanya pun secara resmi mengucapkan selamat tinggal kepada Ajax.

Daley Blind memperkuat Ajax selama 6 tahun (2008-2014). Dan pada 2010, Ia sempat dipinjamkan ke FC Groningen. Daley Blind bergabung dengan MU pada Agustus 2014. Ia diboyong ke Old Trafford dengan nilai transfer sebesar £14 juta atau setara Rp175 miliar.

Sementara itu, Toby Alderweireld telah lebih dulu meninggalkan Ajax. Pesepakbola berusia 25 tahun itu bergabung dengan Atletico pada 2013 lalu. Dia menandatangani kontrak selama 4 tahun dan kini tengah dipinjamkan ke Southampton.