Agen Ronaldo Bernegosiasi dengan PSG?

gol-ronaldo

Agen99bet.net – Masa depan megabintang Madrid, CR7 menjadi tanda tanya. Walau tidak pernah membeberkan secara langsung hasrat untuk pergi dari Santiago Bernabeu, tapi rumor kepindahannya terus muncul.

Terbaru, agen Ronaldo, Jorge Mendes diberitakan Sportsmole, melakukan pembicaraan dengan manajemen raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Jawara Ligue 1 musim ini memang telah semenjak lama bernafsu membajak pesepakbola asal Portugal ke Parc Des Princes.

Hasrat PSG mendatangkan Ronaldo, bukanlah sesuatu yang mustahil. Status megabintang yang disandang pesepakbola berjuluk Ronaldo, menjadikan harga jualnya menjadi tinggi. Tapi, bagi PSG yang telah diakuisisi oleh perusahaan Timur Tengah, dana besar takkan jadi masalah.

Mereka tentu bakal mempertimbangkan harga tinggi dengan prestasi Ronaldo sejauh ini. Pesepakbola berumur 31 tahun tersebut, semenjak menginjakkan kaki di Santiago Bernabeu pada 2009 lalu, sudah memberikan andil yang siginifikan.

Dari 364 laga yang dilakoni Real Madrid di semua ajang, Ronaldo berhasil menyarangkan 362 gol ke gawang lawan. Di akhir musim ini, ia sukses membawa Madrid lolos ke partai puncak Liga Champions menghadapi Atletico Madrid.

Dari sisi kontrak kerja dengan Madrid, Ronaldo masih terikat sampai dua tahun ke depan. Serta melihat umurnya kini, bisa jadi manajemen Madrid memperpanjang kontraknya pun masih besar.