Agen Pastikan Chicharito Betah Di Real Madrid

Chicharito-madrid

Agen Ibcbet – Memang hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Real Madrid, inilah nasib Javier Hernandez kini. Chicharito kalah bersaing dengan Karim Benzema sebagai bomber andalan Los Blancos.

Keadaan tersebut sekarang mulai mamancing isu tak sedap. Pesepakbola yang biasa dipanggil Chicharito itu dikabarkan berpikir untuk hengkang.

Chicharito ingin memutus kesepakatan dan meminta dibiarkan membela klub lain yang memberi jaminan tampil reguler.Ia diketahui dipinjam dari Manchester United selama satu musim sejak Agustus silam.

Menanggapi segala isu miring itu, maka agen Chicharito, yakni Eduardo Hernandez membuat pernyataan tegas. Bahwa dia menjamin bahwa semua itu hanya spekulasi media dan sang bomber hingga kini masih belum berpikir meninggalkan Santiago Bernabeu.

“Terkadang media terlalu banyak berspekulasi. Saya pastikan Chicharito tidak meninggalkan klub pada Januari nanti,” papar Eduardo sebagaimana dikutip Soccerway.

“Dia ingin terus bermain di Madrid. Chicharito akan bekerja keras untuk mendapat kesempatan. Memang sulit mendapatkan tempat di tim sehebat Madrid, namun dia akan berjuang,” tutupnya.