Agen Ibra Papar Tawaran Menggiurkan dari China

ibra3

Agen99bet.net – Dengan durasi kontrak yang bakal segera berakhir dengan PSG, kini Ibrahimovic banyak dikaitkan dengan beberapa klub. MU, Napoli, sampai bisa jadi pindah ke Liga Qatar, Liga Super China, atau Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Agen Ibrahimovic, Mino Raiola, mengungkapkan bila ada beberapa tawaran yang ditujukan untuk Ibrahimovic. Ada dari klub Serie-A, liga Inggris, sampai tawaran menggiurkan dari klub Liga Super Cina.

Walau demikian, Raiola tidak mau memberikan nominal tawaran yang diajukan kepadanya untuk transfer Ibra.
“Ada tawaran dari semua benua. Aku tak dapat memberikan angka pasti, namun kita berbicara tentang angka yang besar ketika datang ke Cina. Kami bakal lebih mengetahuinya dalam waktu tiga hari Minggu,” ujar Raiola dikutip La Gazzetta dello Sport.

“Semua klub besar dari liga Inggris sudah mengetuk pintu kami, kecuali Pep Guardiola dengan ManCity.

Semua klub Italia juga menginginkannya. Ditambah PSG yang masih dapat melakukan segalanya dalam kekuasaan mereka untuk memperpanjang kontraknya,” paparnya.

Semenjak kedatangannya ke PSG dari AC Milan musim 2013/2014 lalu, Ibra mampu mencetak 141 gol dalam 169 performa di semua ajang. Tidak hanya itu, pesepakbola 34 tahun ini jadi sosok kunci di balik keberhasilan PSG menjuarai Liga Spanyol empat kali secara beruntun.