Ada Jasa Arsenal di Balik Keberhasilan Kane

Agen99bet.net – Striker Spurs, Harry Kane, mengungkapkan faktor utama kesuksesannya bersama The Lilywhites. Ia membeberkan bila penolakan The Gunners menjadi pemicunya untuk mendapatkan berhasil sebagaimana kini.

Pesepakbola asal Inggris itu baru saja masuk buku sejarah liga Inggris selepas mencetak gol ke-100. Ia mencatatkan rekor tersebut ketika menahan imbang The Reds, Hari Minggu 4 Februari 2018.

Catatan impresif ini disebut Kane, tidak bakal dapat terjadi jika dulu tidak ditolak The Gunners. Penolakan tersebut membuatnya semakin termotivasi untuk dapat berhasil di mana pun ia berkarier nanti.

“Usai ditolak The Gunners, aku mengalami sedikit penurunan serta kembali bermain untuk tim lokal. Selanjutnya aku dilirik oleh pemandu bakat Watford yang menawarkan aku peluang uji coba,” kata pesepakbola 24 tahun itu dilansir Telegraph.

“Sangat lucu melihat segala sesuatunya berjalan baik. Sebagaimana saat aku bermain untuk Watford melawan Spurs, selanjutnya aku memperoleh peluang untuk bergabung dengan akademi Spurs,” paparnya.

Sebagaimana diketahui, Kane sekarang menjelma menjadi salah satu bomber terbaik di liga Inggris. Ia berhasil mendapatkan predikat top scorer dua musim beruntun serta mempunyai peluang besar meneruskannya di musim ini.

“Mengingat kembali peristiwa yang dulu, (penolakan) itu mungkin jadi hal terbaik yang terjadi dalam hidup aku karena itu memberi aku semangat yang tidak pernah ada sebelumnya,” ujar Kane.