AC Milan: Kami Paling Favorit Dapatkan Ibra

ibra-luiz

AC Milan: Kami Paling Favorit Dapatkan Ibra

Casino Sbobet – Pihak AC Milan berada di posisi terdepan klub tujuan Zlatan Ibrahimovic jika hingga memutuskan untuk pindah dari Paris Saint-Germain, bagi Adriano Galliani.

Striker asal Swedia itu hanya mempunyai sisa satu tahun dalam kontraknya bersama PSG serta disebut-sebut akan segera pindah selepas merebut tiga gelar jawara Ligue 1.

AC Milan menjadi klub paling sering dikaitkan dengan eks penyerangnya tersebut. Walau Rossoneri pesimistis Ibra akan pindah dari PSG, kesempatan lelaki 33 tahun itu pulang ke San Siro dinilai masih cukup besar.

“Kasus Ibrahimovic cukup sukar. Ia adalah pesepakbola yang masih dikontrak oleh PSG serta bisa jadi ia untuk kembali minim,” kata Galliani pada Mediaset Premium.

“Dia hampir pasti bertahan di Paris, namun jika ia pindah maka kami ada di posisi terdepan untuk dapatkan jasanya,” imbuh CEO Milan tersebut.

Hadirnya Ibrahimovic sendiri diharapkan dapat kembali menaikkan penampilan Milan yang terpuruk dalam dua musim pamungkas. Dimana sebelumnya, Ibra sempat memberikan gelar scudetto pada tahun 2010 sebelum pindah pada 2012 ke PSG.