AC Milan Dibuat Frustrasi Oleh Atalanta

Agen99bet.net – AC Milan dibuat frustrasi Atalanta, dalam laga Serie-A yang berakhir imbang 0-0 pada Hari Minggu dini hari 18 Desember 2016. Dua kali Rossoneri gagal mendapat gol, karena garis gawang serta bola yang membentur tiang.

Gianluca Lapadula mendapat kesempatan bagus, namun tembakannya sukses dipotong Franck Kessie. Kesempatan lainnya disia-siakan Juraj Kucka, yang sejatinya tinggal menyentuh bola, dari sepak pojok Giacomo Bonaventura.

Atalanta juga memperoleh beberapa kesempatan, yang tak dapat diselesaikan dengan baik. Di antaranya, ketika Alejandro Gomes melepaskan umpan silang, namun tak ada rekannya yang dapat menyambut di dalam kotak penalti Milan.

Di babak kedua, sepakan Gomez hanya menghasilkan penyelamatan oleh Gianluigi Donnarumma. Pendukung AC Milan menahan napas, ketika Bonaventura lepas dari pengawalan, namun sepakannya melenceng ke atas mistar gawang.

Tak ada pesepakbola dari kedua tim yang dapat memecah kebuntuan sampai pertandingan berakhir. Hasil imbang menjadikan Milan, yang kini ada di posisi tiga dengan 33 poin, terancam digeser oleh Napoli yang baru bakal menghadapi Torino pada Hari Minggu malam.