5 Fakta Menarik Selepas Tottenham Bungkam MU di Wembley

Agen99bet.net – Duel panas liga Inggris gameweek 25 harus berakhir untuk kemenangan Spurs 2-0 dari MU (MU), Hari Kamis dini hari WIB 1 Februari 2018. Di hadapan publik Wembley, MU tidak berdaya meladeni ketangguhan The Lilywhites yang tampil spartan sepanjang pertandingan.

MU kebobolan sesaat selepas kick off. Christian Eriksen yang punya peluang menembak di menit 1 serta bola meluncur deras ke gawang MU.

Skuad Jose Mourinho makin menderita selepas Phil Jones melakukan blunder fatal. Upayanya menghalau bola justru bersarang ke gawang David De Gea.

Lantas apa saja yang menarik untuk diketahui sepanjang pertarungan tersebut. Berikut deretan fakta menarik pertandingan Tottenham kontra MU yang dikutip oleh Opta Joe:

1. Marouane Fellaini hanya menghabiskan tujuh menit 29 detik waktu di lapangan selepas masuk menggantikan Jesse Lingard, sebelum akhirnya cedera serta digantikan Ander Herrera.

2. Sebelumnya, MU sering dapat comeback ketika tertinggal dua gol atau lebih di babak pertama dalam 4 pertandingan sebelumnya, lebih banyak dibanding klub lainnya. Sayang itu tidak terjadi di Wembley dini hari tadi.

3. Spurs sekarang memperoleh keuntungan dari tiga gol bunuh diri di liga Inggris musim ini, melebihi catatan tim lain.

4. Gol Christian Eriksen pada 11 detik setelaha kick off bagi Tottenham malam ini adalah yang tercepat yang pernah ditorehkan di pentas liga Inggris.

5. Sebelumnya MU selalu menang dalam enam laga pamungkas mereka di Wembley, serta mencetak setidaknya dua gol setiap main di stadion itu. Mereka pamungkas takluk di venue tersebut pada final Liga Champions 2011 (1-3 vs Barcelona).