3 Pemain Muda Chelsea yang Layak Dipromosikan

Lewis_Baker

Agen99bet – The Blues Chelsea terkenal sebagai tim yang doyan membeli “pemain jadi”. Tercatat sangat jarang Chelsea mempromosikan pemain mudanya untuk masuk dalam tim utama.

Padahal, tercatat ada beberapa pemain muda Chelsea yang sebenarnya layak untuk diberi kesempatan. Sebagaimana dilansir HITC, bahwa ada tiga pemain muda The Blues yang layak “dipromosikan”.

Salah satunya Isaiah Brown. Pemuda 17 tahun ini berposisi sebagai winger di sisi kiri. Tetapi, dia juga bisa ditempatkan sebagai striker bila dibutuhkan.

Perfeotmanua cukup mengesankan. Karna dalam empat laga di UEFA Youth League, Brown sudah mempersembahkan dua gol dan tiga assist. Jelas pemain satu ini dinilai layak untuk naik kelas.

Selanjutnya adalah Lewis Baker. Pemain berposisis sebagai gelandang bertahan berusia 19 tahun ini juga bisa bermain di beberapa posisi. Baker bisa ditempatkan di sisi sayap.

Baker sebenarnya sudah dua musim berada di tim utama Chelsea. Tetapi, Baker baru satu kali diberi kesempatan bermain yaitu di Piala FA. Di musim depan, Lewis Baker tampaknya akan diberi kesempatan lebih oleh manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Sementara yang terakhir adalah Ruben Loftus-Cheek. Pesepekbola 18 tahun ini juga berposisi sebagai gelandang. Cheek bermain gemilang di UEFA Youth League dan Premier League U-21 musim ini. Diketahui Loftus-Cheek bahkan disebut-sebut sebagai gelandang masa depan timnas Inggris.

Pada akhirnya, ini semua bergantung kepada Mourinho.Manager asal Portugal ini terbilang jarang memberikan kesempatan kepada muda untuk unjuk gigi. Namun bukan tak mungkin Mourinho akan lebih “terbuka” kepada pemain muda musim depan.Agen Ibcbet terpercaya