2 Rival Tersingkir, Barca Dekati Gelar Ke-27 Copa del Rey

trio-barca-1

Menangkan bonus referral 10% di a99bet.com

Agen Casino Sbobet – Blarugana melangkahkan kakinya ke babak semifinal Copa del Rey usai menyingkirkan Atletico Madrid dengan agregat 4-2. Posisi ini membuat Barcelona menjadi tim favorit terakhir yang bertahan dalam kompetisi yang sudah bergulir sejak 1902 ini.

Los Blancos menjadi tim yang lebih dulu tersingkir dari Copa del Rey, dimana sang juara bertahan disingkirkan oleh Atletico Madrid di babak 16 besar. Ronaldo dan kawan-kawan kalah agregat 2-4 dari Los Rojiblancos.

Dan kemenangan tersebut membawa Atletico Madrid melaju ke perempat final, dan mempertemukannya dengan Barcelona. Dan pertemuan kedua tim raksasa La Liga ini membuat partai tersebut bak final kepagian.

Pertandingan pertama berlangsung di Camp Nou, tuan rumah Barcelona berhasil meraih kemenangan 1-0 lewat gol Lionel Messi. Sementara pada leg kedua yang berlangsung di Vicente Calderon, pertandingan berlangsung lebih seru dengan banyak insiden yang terjadi.

Messi dkk berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan 3-2, adalah Neymar menjadi bintang di laga tersebut lewat 2 golnya. Dan lolosnya mereka ke semifinal, maka semakin memperlebar peluang juara di kompetisi ini.

Apalagi, Duo Madrid yang selalu menjadi rival terberatnya di ajang LaLiga sudah tersingkir. Pada musim lalu, El Barca dikalahkan oleh Real Madrid di final dengan skor 1-2 dalam laga yang berlangsung di Mestalla pada 16 April 2014.

Jika musim ini berhasil keluar sebagai juara, itu artinya Barcelona menjadi tim yang paling banyak meraih gelar juara Copa del Rey. Total, sejauh ini Barca sudah menggenggam 26 kali juara atau unggul 3 trofi dari Athletic Bilbao yang berada di posisi 2.